™ Welcome In Ervansyah Blog ™ Don't Forget Follow This Blog ™

Minggu, 19 Mei 2013

Cara Hack IP

Assalamualaikum, kali ini saya akan memosting tentang bagaimana meng-Hack IP address orang lain. Sebenarnya dengan memosting seperti ini saya ikut mengajarkan cara curang kenapa orang lain, tapi saya harap ilmu ini bisa digunakan dengan seperlunya. Yuk langsung aja Ikutin caranya!



1. Langkah pertama kita menggunakan netcut untuk melihat user yang sedang online di area hotspot. bisa juga menggunakan ip scanner lainnya. untuk netcut bisa di download di postingan sebelumnya Free Software Pemutus Koneksi Internet Wifi

instal dan jalankan netcut, copy ip dan mac address calon korban. (nah disini anda harus mencoba satu-satu IP user yg online, sampai menemukan user unlimit, supaya kita juga dapat gratisnya unlimit
(gampanganya dengan cara mengamati ip mana yg paling sering online.
catat IP, Mac Address serta Gatewaynya.
bobol wifi 600×348 Clone IP dan Mac Address User Lain di Area Hotspot
2. disconnect WIFI di laptop kita (termasuk Netcut).
kemudian ganti ip Laptop kita sesuai ip korban yang udah anda copy kan tadi:
masukan IP(contoh ip yg saya copy 192.168.2.29), Subnet Mask(255.255.255.0), dan Default Gateway (default gateway hotspot; pada contoh 192.168.2.1).
sedangkan DNSnya terserah anda, (pada gambar gw menggunakan dns dari google).
setting dns 600×353 Clone IP dan Mac Address User Lain di Area Hotspot
lalu ganti mac address kita sesuai Mac Address korban (jangan lupa hilangkan dulu tanda titik dua “:”)
merubah mac address Clone IP dan Mac Address User Lain di Area Hotspot
3. koneksikan kembali WIFI di laptop kita.
buka browser kesayangan anda dan jrengg….kalo anda berhasil, anda akan terkoneksi hotspot/wifi tanpa melewati halaman login hotspot terlebih dahulu.
Kalau anda masih juga kurang puas dengan bandwith yang di dapatkan, gunakan aja senjata (netcut) untuk memutuskan koneksi user lain yang sedang online (tapi jangan gatewaynya). bandwith akan menjadi milik anda seutuhnya…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar