Selamat Datang Di ErfansyaahWebs Semoga Posting Di Blog ini Bermanfaat Untuk Anda

Kamis, 29 Januari 2015

Apa aja yang di lihat Lelaki sebelum tertarik pada wanita


Assalamualaikum warohmatullahi wabarokhatuh..

Apa ajasih yang bikin laki-laki itu naksir sama cewe? Ini mimin kasih tau ya


Pertama-tama yang namanya seorang lelaki normal pasti akan tertarik dengan seorang wanita, yang tentu saja yang dia sukai itu telah masuk dalam seleksi pilihan atau kriteria laki-laki itu.


1. Laki-laki lihat dari segi Paras Wajah
       Tentunya dan sudah pasti lelaki akan tertarik dengan wanita yang memiliki paras cantik dan enak dipandang dalam segi bentuk tubuh. Hihihi inimah sudah pasti kok
2. Melihat dari segi latar Belakang
      Laki-laki yang terutama sudah memiliki pikiran dewasa pasti akan mencari tau bobot-bibit dan bebet wanita itu sendiri bukan? Ya iyalah karna laki-laki mau mencari wanita yang pasti akan menjadi wanita terbaik yang didapatkanya.
3. Sifat wanita
     Yang namanya manusia pasti memiliki sifat yang berbeda-beda. Karna itulah pria lebih cenderung memilih wanita yang mempunyai sifat yang cenderung tidak terlalu Overprotect, Cuek apa lagi yang Sok Kecakepan. hahaha pasti pria itu sudah beranggapan Gak banget deh.
4. Agama
     Lelaki ingin memiliki pasangan yang punya satu kepercayaan, karna seorang laki-laki akan menjadi imam dalam rumah tangganya nanti makanya kebanyakan pria selalu mencari yang satu kepercayaan.
5. Setia
     Ya pastilah seorang mau sekali pasanganya itu setia dan berharap kalau pasangnya dapat menjaga perasaan lelaki tersebut. Karna kalau Lelaki telah menaruh kepercayaan terhadap seorang wanita tidak akan terulang lagi jika itu telah dikecewakan. Inget girl.. 

Jagalah Perasaan pasangan anda jangan sampai kepercayaanya terhadap anda malah anda selewengkan dan anda permainkan. Oke! Hehehe :D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar