Selamat Datang Di ErfansyaahWebs Semoga Posting Di Blog ini Bermanfaat Untuk Anda

Sabtu, 07 Februari 2015

Cara Cepat MoveOn dari orang yang kamu Cintai


Mau cepat Move On atau Pergi melupakan hal yang tak kamu Inginkan lagi?


Sangat mudah kok. Pertama-tama ingatlah apa yang hal yang membuatmu ingin sekali move on dari orang yang kamu cintai? Ada banyak hal yang pastinya sulit diungkapkan dengan mereka yang tidak tau bagaimana pastinya perasaan kamu sebenarnya.Kadang memang ada teman yang menanyakan hal ini tp kadang ada adapula teman yang hanya sekedar ingin tau bukan karna perduli dengan keadaan perasaanmu saat ini.

Berikut merupakan hal yang kamu jadikan indikasi move on.
1. Karna kamu dikecewakan
2. Karna kamu ditinggalkan
3. atau Karna karna kamu yang Memutuskan tapi kamu Ingin kembali kepadanya?

Okeh waktunya penjelasan yang akan saya berikan bagaimana cara agar mudah move on dari beberapa hal yang tadi sudah saya sampaikan.

Bismillahirohmannirohim..

1. Bulatkan tekadmu untuk tidak memikirkan dia lagi.
       Memang kadang sangat sulit melupakan hal seperti ini. Tapi jika kamu terus anggkuh dan terus-menerus menggingat hal ini sama saja kamu menyiksa dirimu sendiri. Ingat Jangan buang-buang waktu hanyak untuk hal yang hanya merepotkan dirimu sendiri.

2. Jangan sekali-sekali mengingat kenangan yang pernah terjadi denganya.
      Nah... Ini dia yang sering meniriskan perasaan kamu saat kamu diam dan termenung disaat itulah kamu rentan dalam hal mengingat hal tersebut. Cobalah melakukan hal positif yang membuatmu lupa akan hal ini.

3. Cobalah jalin komunikasi dengan orang-orang yang baru kamu kenal 
     Disinilah kita bisa tau tahap-tahap perkenalan, dimana kita akan menemukan hal baru yang belum kita temui sebelumnya dan disini pula kita dapat bertanya dalam diri kita sampai mana kita telah maju dalam hal menambah teman.

4. Buat dirimu menjadi lebih berguna
     Ikutlah dalam hal hal penting dan positif contohnya kegiatan pemuda yang ada disekeliling daerah tempat tinggalmu atau jika kamu sudah bekerja itu akan lebih mudah lagi dikarenakan banyak yang bisa kamu lakukan jika sudah bekerja.

Gimana simple bukan cara move itu.Sekalipun pahit diawal jalanin aja cara yang baru saja saya anjurkan tapi liat nantinya, kamu bakal lebih kuat ko :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar