Selamat Datang Di ErfansyaahWebs Semoga Posting Di Blog ini Bermanfaat Untuk Anda

Kamis, 24 Maret 2016

My Advanture, My Story


Assalamualaikum, Lama gak ngepost nih.
Kali ini gue mau menceritakan soal kehidupan dan pengalaman gue selama 1-2 bulan ini.

* Pertama

  Ya... Tanggal 14 Januari lalu gue menjalani perjalanan yang cukup jauh mengunakan sepeda motor kesayangan gue di awali dari Jakarta Menuju Temanggung, yaa Temanggung tepat di Dusun Kalipahing, Desa Ngadisepi Kecamatan Gemawang Kabupaten temanggung tempat dimana tujuan gue dari jakarta.
Start Motor gue Jam 9 Malem, Sebelumnya gue juga gak terlalu yakin mengunakan motor gue karna dimana keadaan motor gue yang mengunakan Velg Ring 17 dan Mengunkan Ban Batlak (Ban Kusus Balap) ditambah Motor gue gak ada Stnknya (bodong). Tapi Dengan Awalan Bismillahirohmanirohim gue melaju menuju Kekampung gue, satu, dua hingga Tiga Jam terlewakan diawal perjalanan tidak terlalu terasa.
  Tapi dinginnya udara malam memaksa saya untuk berhenti beristirahat dan saya pun tidak bisa memaksakan kondisi badan dan kondisi motor saya, pemberentian pertama saya yaitu Kecamatan Pamanukan Kab Subang, disebuah warung dekat SPBU didaerah tersebut. Waktu istirahat hanya saya batasi 20menit dan saya memutuskan untuk kembali lagi melanjutkan perjalanan saya yang masih sangat jauh.
Jika dihitung saya berhenti hampir 4x karna kondisi lelah dicampur udara malam yang mendorong mata saya menjadi sayub apabila terkena anginnya. Setelah Hari menjadi pagi, tepatnya pukul 07:12 Saya sudah sampai di Kabupaten Bawang tepat dikotanya. Disana saya memutuskan untuk mengambil jalan pintas yang harus melewati Hutan yang sangat amat panjang bukit yang mendaki dan lembah yang harus di tempuh dalam waktu 2 Jam tanpa berenti.
Desa demi desa bahkan kabupaten pun aku lewati detemani rasa senang karna sebentar lagi gue mau sampai ke tujuan akhir gua yaitu my Village.
  Akhirnya gue pun sampai ke kampung gue, dimana saat itu dibarengin perayaan kaka sepupu gue. Gelak canda tawapun tersirat diwajah gue dan para saudara disini. Senang rasanya dengan rasa lelah yang tersisah pun perlahan hilang setelah melihat dan bersalaman kesemua saudara disini, hari demi hari saya merasakan tenangan tinggal disini dimana setiap pagi saya bisa menikmati segarnya udara, indahnya gunung yang bergandengan (gn.Sindoro dan Sumbing) disini juga Ada pesantren yang mana pemiliknya masih sodara sama keluarga gue. Disini bener bener ditatar, gimana engga jam 3 pagi tuh udah disuruh bangun, bersiiin ini beresin itu dan kalo udah mau deket ke subuh semua udah harus rapih ngaji dan diterusan dengan sholat subuh berjamaah. Walaupun begitu gue melihat dari sisi pembelajaran dan Keunikanya dimana gak akan gue temuin di Jakarta yang makin hari makin sumpek aja... Lanjut, dihari dimana gue terakhir harus mutusin untuk balik lagi ke Jakarta karna gue terikat kerja disana.
berikut beberapa photo yang berhasil gue abadikan saat masih berada disini:

A. Jl Raya Kandangan-Jumo, Kec. Jumo Temanggung

B. Tegong, Simpangan Tegong-Jumo, Kec Jumo Temanggung



   Okeh, lanjut sesampainya di Jakarta, gue mulau melakukan aktifitas seperti biasanya yang bisa dikatakan membosankan apabila yang dikerjakan setiap hari hanya itu itu saja. Saat rasa penat mulai kembali melekat gue pun mutusin untuk kembali berlibur Dengan 2 kaka gue (Kaka Angkat) mereka adalah Eda Ratu Awlya Putri dan Della Haliana Nur dua mahluk aneh yang bisa menyeimbangi cara fikir gue yang bisa dibilang masih seperti anak kecil, ya gue akuin banget soal hal tersebut. Tujuan kita ke Pantai Ancol, disana bisa teriak teriak, ketawa bahkan nyari wifi gratis bareng, hehehe. Disela perjalanan tersebut gue bercerita sedikit soal kepenatan kerja yang gue alami dan begitupun mereka yang saling bertukan cerita. Saat pulangpun ada aja kejadian dimana salah naik busway, ya gapapa kalo gak gitu gak akan ada ceritanya munurut gue. Hehehe
  Masih soal kepenatan kerjaan, sekarang tempat gue kerja lagi buka lowongan dan beberapa temen gue minta untuk bantu kerja ditempat gue kerja, okeh gue bantu buat dia masuk kekerjaan gue, 2 orang sekaligus yang masuk kesini, dan 22nya pula yang jadi partner gue didalam satu tempat, ditempat yang harus gue ketuain juga, Disini yang biasaya gue sama mereka selalu bercanda, ugal-ugalan dan gak teratur dalam ngejalanin apa-apa disini sekarang gue harus mengutuai mereka buat jadi pegawai yang baik dan disini juga gue bisa tau sifat dan sikap mereka dari beberapa faktor yang gue nilai dalam diri mereka. 
  Sekarang pun gue juga jadi tau mana temen yang ada terimakasihnya dan mana yang engga, hahaha namanya juga manusia wajar lah buat gue, tapi gue salut sama mereka dalam waktu sebulan mereka udah bisa nyeimbangin gue dalam hal Entry Data. Salut deh.

    Okeh kayanya udah cukup nih ceritanya ini semua dalam kurun waktu 3 Bulan saja :D
Hehehe.. Wasalamualaikum warrahmatullahiwabarokatuh..
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar